Senin, 22 Juni 2020

Ingin Kulit Sehat Terawat? Coba Konsumsi Vitamin Kulit Kering Ini





Konsumsi vitamin kulit kering bisa menolong melembapkan kulit Mempunyai kulit kering pasti jadi situasi yang tidak diharapkan oleh tiap orang. Kulit kering sering jadi bersisik, gatal, serta pecah-pecah yang dapat benar-benar mengganggu. Serta situasi ini dapat turunkan keyakinan diri orang yang merasakannya.

Kulit kering biasanya dikarenakan oleh beberapa unsur, diantaranya dehidrasi, penuaan, perkembangan musim, alergi, serta kurangnya vitamin. Ada banyak vitamin kulit kering yang dapat Anda pakai untuk menangani persoalan itu. 

Beberapa tipe vitamin kulit keringSelain hindari paparan cahaya UV kelamaan, Anda pun dianjurkan untuk memperhatikan konsumsi gizi setiap hari, termasuk juga vitamin buat jaga kelembapan kulit serta menyehatkannya keseluruhannya. Mengenai vitamin untuk kulit kering yang seharusnya Anda mengonsumsi, yakni:

Vitamin E

Vitamin E bisa dipakai untuk suplemen serta obat tropis untuk menangani kulit kering. Saat dikonsumsi dengan cara oral, karakter anti-oksidan vitamin E yang kuat bisa menolong membuat perlindungan kulit dari kerusakan. Disamping itu, vitamin E berperan untuk anti infeksi yang bisa menentramkan kulit kering, kemerahan, serta gatal. Sesaat, saat dipakai dengan cara tropis untuk pelembap muka, vitamin E bisa menolong jaga kelembapan kulit.

Vitamin D

Vitamin D adalah vitamin yang larut dalam lemak. Biasanya, diketemukan dalam salmon, jamur kancing, susu, sereal yang diperkaya vitamin D, serta hati sapi. Vitamin ini penting untuk beberapa faktor kesehatan, termasuk juga kesehatan kulit. 

Jenis Permainan Slot Terbaik 2020

Vitamin D mainkan peranan dalam membuat perlindungan kulit, menggerakkan perkembangan sel kulit, dan jaga skema kebal kulit yang bertindak selaku garis pertahanan pertama dalam menantang bakteri beresiko.

Ekstra vitamin D sudah dapat dibuktikan dengan cara relevan melakukan perbaikan tanda-tanda masalah kulit yang mengakibatkan kulit kering serta gatal. Serta studi kecil semasa 12 minggu yang menyertakan 50 wanita memperlihatkan jika perawatan harian dengan suplemen nutrisi yang memiliki kandungan 600 IU vitamin D bisa tingkatkan hidrasi kulit.

Vitamin C

Vitamin C adalah anti-oksidan kuat, pelindung kulit, serta penting untuk produksi kolagen hingga membuatnya nutrisi yang benar-benar baik buat kesehatan kulit. Riset memperlihatkan jika ekstra vitamin C bisa tingkatkan banyak unsur kesehatan kulit, termasuk juga menghidrasi kulit hingga menahan kulit jadi kering.

Saat dipakai dalam gabungan dengan nutrisi lain, vitamin C bisa menolong tingkatkan kelembapan kulit. Satu riset semasa enam bulan pada 47 pria memperlihatkan jika konsumsi suplemen yang memiliki kandungan 54 mg vitamin C, protein laut, serta gabungan nutrisi yang lain dengan cara relevan bisa tingkatkan hidrasi kulit dibanding barisan plasebo. 

Sejumlah besar riset mengacu pada dampak gabungan vitamin C dengan nutrisi lain. Walau demikian, ekstra vitamin C masih bisa tingkatkan kesehatan kulit keseluruhannya serta menolong melawan kulit kering.

Kolagen

Beberapa riset memperlihatkan jika konsumsi suplemen berbasiskan kolagen bisa mempunyai beberapa faedah untuk kulit, termasuk juga kurangi keriput serta tingkatkan hidrasi kulit. Satu studi pada 69 wanita mendapatkan bila simpatisan yang konsumsi 2,5-5 gr kolagen /hari semasa 8 minggu mempunyai kenaikan fleksibilitas serta hidrasi kulit yang relevan dibanding barisan plasebo.

Studi lain semasa 12 minggu pada 72 wanita menulis jika konsumsi suplemen yang memiliki kandungan 2,5 gr kolagen peptida dengan vitamin C serta zinc dengan cara relevan tingkatkan hidrasi kulit. Sesaat, satu pantauan dari 11 studi di tahun 2011 mengaitkan jika konsumsi 2,5-10 gr suplemen kolagen /hari semasa 4-24 minggu tingkatkan hidrasi kulit serta menangani kulit kering.

Lutein serta Zeaxanthin

Ke-2 karotenoid ini adalah anti-oksidan kuat yang tidak dibuat di pada tubuh hingga harus ditambah lagi lewat konsumsi. Satu studi mendapatkan jika suplemen lutein serta zeaxanthin bisa tingkatkan kelembapan kulit hingga membuat tidak kekeringan. Anda dapat juga memperolehnya lewat sayuran berdaun hijau, seperti kangkung serta bayam.

[[artikel-terkait]]

Catatan SehatQVitamin untuk kulit kering itu dapat Anda peroleh lewat makanan atau suplemen. Namun, sebelum konsumsi ekstra vitamin tanyakan terlebih dulu pada dokter untuk mendapatkan tipe serta jumlah yang pas. Bila sesudah konsumsi suplemen, muncul efek yang membuat Anda tidak nyaman seharusnya hentikan pemakaian.

Previous Post
Next Post